Sinopsis Nama Pemain Belahan Jiwa Kahraman Serial Turki di ANTV

Updated at: 12:35 PM.
Under Category : Sinopsis Film

Informasi Terbaru > Sinopsis Nama Pemain Belahan Jiwa Kahraman Serial Turki di ANTV. Serial Turki yang sudah tayang distasiun televisi ANTV pada tanggal 10 Desember ini menceritakan tentang Sepasang suami sitri yang bernama Kahraman dan Defne. DI suatu hari keluarga besar Yorukhan mengadakan pertemuan di Antakya, sebuah kota bagian sebelah selatan Turki.

Disana mereka mengadakan perayaan panen buah Delima dan berdoa agar selalu diberikan kesuburan, kekayaan, dan kedamaian. Penasaran dengan informasi secara lengkapnya mari silahkan saja simak secara detail informasinya sebagai berikut ini:


# Nama Pemain Belahan Jiwa Kahraman :
Ozcan Deniz sebagai (Kahraman)
Hatice Sendil sebagai (Elif)
Begum Kutuk sebagai (Defne)
Gurbey Ileri sebagai (Kerem)
Goncagul Sunar sebagai (Sukran)
Hakan Mericliler sebagai (Yakup)
Gul Onat sebagai (Kiymet)
Metin Cekmez sebagai (Ziya)

# Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman :
Sepasang suami sitri yang bernama Kahraman dan Defne. DI suatu hari keluarga besar Yorukhan mengadakan pertemuan di Antakya, sebuah kota bagian sebelah selatan Turki. Disana mereka mengadakan perayaan panen buah Delima dan berdoa agar selalu diberikan kesuburan, kekayaan, dan kedamaian.

Namun, acara itu mengalami berantakan karena beberapa anggota keluarga mengkritik Defne yang merupakan istri dari Kahraman tidak kunjung memiliki bayi.Kahraman mencoba membela istrinya dan menyebutkan bahwa dirinya tidak peduli dengan bayi. Tetapi acara itu merubah kehidupan keluarga Yorukhan menjadi buruk.

Harapan Defne ingin memiliki bayi dan ia rela melakukan segalanya untuk apapun, Kiymet dan mereka memutuskan untuk menyewa ibu pengganti untuk mengandung bayi yang akan dijadikan bayi Defne dan Kahraman. Mereka akhirnya berjumpa dengan gadis cantik nan belia yang bernama Elif.

Elif adalah seorang gadis muda yang naif dan tinggal di Antakya. Elif dipaksa oleh ayahnya untuk menikah dengan seorang pria dengan hasil imbalannya Uang yang banyak. Dengan maksud melindungi Elif, Ibunya membunuh ayah Elif yang bukan lain adalah suaminya sendiri. Dengan terpaksa mereka pindah ke Istanbul, namun ibunya masuk kedalam penjara.

Kini, Elif hidup di kota bersama adik perempuannya, ia tidak mempunyai tempat tinggal dan rela menerima tawaran Kiymet dan Defne untuk mengandung anak untuk diberikan sebagai Kahraman dan Defne, sebagai imbalannya mereka diberi uang dan tempat tinggal.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Belahan Jiwa Kahraman Serial Turki ANTV semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Belahan Jiwa Kahraman Serial Turki ANTV semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Efsun & Bahar Serial Turki di ANTV.


Sinopsis Nama Pemain Belahan Jiwa Kahraman Serial Turki di ANTV
"Sinopsis Nama Pemain Belahan Jiwa Kahraman Serial Turki di ANTV" Di Posting oleh blog , Friday, March 18, 2016, pukul 12:35 PM dalam topik Sinopsis Film dan permalink http://informasi-7.blogspot.com/2016/03/sinopsis-nama-pemain-belahan-jiwa.html. Nomer ID: 5.9.

Comments :