Sinopsis Nama Pemain Anak Menteng Sinetron di SCTV

Updated at: 12:42 PM.
Under Category : Sinopsis Film

Informasi Terbaru > Sinopsis Nama Pemain Anak Menteng Sinetron di SCTV. Sinetron terbaru SCTV ini bercerita perihal Anak Menteng ini akan menggurita pada latar Jakarta atau Menteng. Film ini akan menggambarkan sebuah konflik yang terjadi disaat tokoh utamanya masih mnegenyam bangku sekolah.


Tidak hanya konflik, dalam film anak menteng ini akan disajikan pula adegan balapan motor cross yang cukup menarik. Nah penasaran dengan nama pemain dan juga sinopsis selengkapnya dibawah ini adalah artikel lebih lengkapnya simak yuukk..

# Nama Pemain Anak Menteng:
Chris Laurent sebagai (Satria)
Lucky Perdana sebagai (Kelvin)
Nicky Tirta
Ricky Cuaca sebagai (Monty)
Melody Prima sebagai (Adelia)
Baron Yusuf sebagai (Sammy)
Joy Octaviano
Voke Victoria
Ari Wibowo
Ratu Felisha
Jill Gladys

# Sinopsis Anak Menteng:
Anak Menteng ini akan menggurita pada latar Jakarta atau Menteng. Film ini akan menggambarkan sebuah konflik yang terjadi disaat tokoh utamanya masih mnegenyam bangku sekolah. Tidak hanya konflik, dalam film anak menteng ini akan disajikan pula adegan balapan motor cross yang cukup menarik.

Bercerita tentang masa remaja. Berawal dari konflik anggota geng motor anak kuliahan yang telah menjadi musuh bebuyutan sejak mereka duduk di bangku SMA. Geng motor terebut adalah sekumpulan anak orang kaya yang slalu meninjolkan kekayaan orangtuanya. Namun, ada efek positif yang dapat diambil dari itu semua, yaitu kesetiaan kawan, cinta, arti perjuangan dan penyelesaian masalah keluarga.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Anak Menteng Sinetron SCTV semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Anak Menteng Sinetron SCTV semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Tukang Ojek Pengkolan Sinetron di RCTI.


Sinopsis Nama Pemain Anak Menteng Sinetron di SCTV
"Sinopsis Nama Pemain Anak Menteng Sinetron di SCTV" Di Posting oleh blog , Friday, March 18, 2016, pukul 12:42 PM dalam topik Sinopsis Film dan permalink http://informasi-7.blogspot.com/2016/03/sinopsis-nama-pemain-anak-menteng.html. Nomer ID: 5.9.

Comments :