Cara Membuat Halaman Fanspage di Facebook Dengan Mudah

Updated at: 2:01 PM.
Under Category : Tips

Cara Membuat Fanpage Facebook. Cara membuat fanpage di facebook sebenarnya sangatlah mudah. Hal terpenting saat anda akan membuat fanpage facebook yaitu anda harus dapat memahami face book itu sendiri. Facebook merupakan sebuah jejaring sosial yang dapat menghubungkan orang – orang sekitar. Dengan menggunakan facebook, maka anda dapat berteman dengan banyak orang. Di media facebook ini, anda dapat menemui orang – orang yang berasal dari luar negeri. Selain itu, facebook juga sering di gunakan untuk berjualan secara online. Sehingga facebook di rasakan sangat penting dan memberikan keuntungan bagi para penggunaya.

Cara Membuat Halaman Fanspage di Facebook

Berikut beberapa cara membuat fanpage di facebook:

  • Langkah pertama yaitu pastikan anda sudah memiliki akun facebook dan sudah  terdaftar sebagai pengguna Facebook yang resmi.
  • Langkah Kedua, login ke akun facebook anda dan buka  create Facebook page.
  • Selanjutnya, pilihlah jenis fanpage yang sesuai dengan keinginan anda. terdapat enam kategorie fanspage yang dapat anda pilih seperti tempat atau bisnis lokal, organisasi, institusi, produk, hiburan, komunitas, perusahaan, artis atau band. 
  • Lalu kemudian, pilihlah sesuai dengan jenis fanpage yang anda buat dan isilah nama fanpage tersebut, serta berikan tanda centang. Tanda centang bertujuan untuk memberikan ketentuan halaman dengan cara mengklik mulai.
  • Setelah itu, masukkan gambar fanspage dengan cara mengklik unggah gambar. Cara ini merupakan cara yang sangat mudah di lakukan apabila anda sudah terbiasa menggunakan facebook.
  • Berikutnya, anda mulai dapat mengundang teman – teman anda untuk dapat bergabung dengan fanspage yang sudah anda buat dengan cara mengklik lanjutkan dan tuliskan informasi mengenai fanspage yang anda buat pada halaman fans yang sudah tersedia.  
  • Langkah terahir yang harus di lakukan yaitu, anda mulai dapat memasukan facebook anda di situs web anda sendiri. 

Membuat subuah fanspage memang membutuhkan kesabaran. Jika anda dengan sabar membuatnya, tentu fanspage anda dapat di buat. Dengan memiliki fanspage berarti anda dapat berteman dengan orang – orang yang sudah anda ajak untuk bergabung di fanspage anda. cara membuat fanspage facebook harus membutuhkan akun facebook.

Hal ini bertujuan, agar anda dapat masuk ke login facebook. Setelah anda memiliki fanspage, anda dapat membuat blog anda sendiri dengan cara membuka  halaman plugin like box. Halaman tersebut bertujuan untuk mendapatkan kode fans page anda. lalu berikutnya masukkan url fans page anda dengan cara membuka Facebook Page URL dan  tekan tombol Get Code.

Seperti halnya dengan facebook, pada fanspage jumlah pertemanan anda lambat laun akan mengalami peningkatan. Sehingga anda akan memiliki fans yang banyak. Fanspage memberikan keuntungan bagi para penggunanya. Maka dari itu banyak orang yang ingin mengetaui cara membuat fanspage facebook yang lebih mudah dan aman di gunakan.


Cara Membuat Halaman Fanspage di Facebook Dengan Mudah
"Cara Membuat Halaman Fanspage di Facebook Dengan Mudah" Di Posting oleh blog , Saturday, April 11, 2015, pukul 2:01 PM dalam topik Tips dan permalink http://informasi-7.blogspot.com/2015/04/cara-membuat-halaman-fanspage-di.html. Nomer ID: 5.9.

Comments :